• 8

    Oct
  • 15

    Mar

    Kuriakin Zheng

    Pelajar Singapore Polytechnic (SP) Kuriakin telah mencetak 33 nilai sempurna untuk semua modul (mata pelajaran)-nya, sebuah prestasi yang jarang terjadi pada siswa lainnya sejak sekolah didirikan 56 tahun yang lalu. Untuk prestasi yang sangat baik itu, pelajar 25 tahun ini menerima Lee Kuan Yew Award, yang diberikan ke lulusan terbaik politeknik dari program teknologi. Prestasi yang dicapai beliau lebih mengesankan oleh kenyataan bahwa ia belajar sambil berkutat dalam beberapa pekerjaan dan kegiatan ekstra kurikuler di klub gitar dan Rotaract. Dia juga berpartisipasi dalam proyek keterlibatan ma...
  • 15

    Mar

    Kebun Binatang Surabaya aka BONBIN

    Halo pengunjung hasanali09.blogdetik.com, im back…. Kali ini saya akan berbagi tentang tempat wisata yang berada di kota saya tercinta, Surabaya. Apa yang pertama kali anda pikirkan ketika mendengar kata SURABAYA?? Panas? (anda benar) Bonek? (iya dong) Rujak Cingur ? (yummy) CLS ? (efek demam NBL) Yang paling membekas di otak tentu saja lambang kebanggaan kota kami yaitu patung suro dan boyo yang sedang bertarung… Dan dimanakah patung itu terletak? Patung legendaris tersebut terletak di depan kebun binatang surabaya, di daerah jalan diponegoro Naaah, karena itulah kebun binatang surabaya tidak dapat dipisahkan dr patung suro dan boyo yang telah menjadi trademark kota surabaya sejak zaman dahulu kala. Dan kali ini saya akan membahas tentang KEBUN BINATANG SURABAYA.
  • 15

    Mar

    Preloader

    Hasan Ali :11792 Syaiful Aziz :11831 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Preloader.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Preloader.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Preloader.swf matanya bs ketip2 gt lho pak.keren kan? nilainya 100 ya :D
  • 16

    Feb

    Iseng bikin social network

    halooo semua… Buat temen-temen yang bosen sama facebook,twitter,dll coba social network bikinanku(tentu aja ga nulis sendiri scriptnya), Namanya hazzer… nih screenshotnya: ini msh standart karena emang karna belum saya apa-apain(tau sndiri kan sibuknya kelas 3 gimana :\’( ) ntar bs kasih saran enaknya diapain lagi,soalnya ini juga masih coba-coba,hehe maaf kalo masih banyak kekurangan di sana sini, coba aja ntar kasih saran ke aku, buat aku belajar juga soalnya,hehe ini linknya www.hazzer.co.cc Jangan lupa sign up dulu … terima kasih...
  • 7

    Feb

    Sate Ayam dan Bakso Kranggan

    Haloo blogger setelah vakum beberapa lama dari dunia blogging karena kesibukan sekolah YANG LUAR BIASA sekarang saya kembali ke dunia blogging, Kali ini saya akan berbagi kisah tentang kota saya tercinta Surabaya. Berkisah tentang sebuah kota tentu saja tidak akan lepas dari yang namanya kuliner, karena wisata yang terbaik adalah wisata kuliner(menurut saya sih).Begitu juga kota saya yang terkenal dengan berbagai makanan khasnya yang lezat, Mulai dari penjual kaki lima,enam tujuh, dan seterusnya sampai ke hotel berbintang lima berlomba2 menyajikan makanan terbaik bagi para pengunjung, Kali ini saya tidak akan berbagi tentang makanan-makanan mahal, karena saya adalah anak sma yang sangat sensitif dengan harga(baca:pelit,hehe) kali ini saya akan membahasa tentang warun
  • 6

    Feb

    X-Ray

    Hasan Ali :11792 Syaiful Aziz :11831 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831XRAY.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831XRAY.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831XRAY.swf matanya bs ketip2 gt lho pak.keren kan? nilainya 100 ya :D
  • 6

    Feb

    Bola Dunia

    Hasan Ali :11792 Syaiful Aziz :11831 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Globe.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Globe.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Globe.swf Pak fajar kalo kasih saya nilai 95 tak doa’in jadi mirip sama –>
  • 6

    Feb

    Kalkulator

    Hasan Ali :11792 Syaiful Aziz :11831 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Kalkulator.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Kalkulator.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831Kalkulator.swf kalkulatornya gaul lo pak ada hujannya Pak fajar kalo kasih saya nilai 100 tak doa’in jadi mirip sama –>
  • 6

    Feb

    LUP

    Hasan Ali :11792 Syaiful Aziz :11831 [kml_flashembed movie="http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831LUP.swf" width="300" height="300" wmode="transparent" /] Sourcenya : http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831LUP.fla http://www.pustakasmasa.com/images/animasi/2011ipa2/1179211831LUP.swf Pak fajar saya gak tau tugas ini disuruh bikin atau cuma buat latian sih ?,hehe jadi saya bikin aja,,buat nambah2 nilai gituu
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post